BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Juni 2009

hanya sebuah nama

hari ini aku capek banget dah.. semalem balik dari prabumulih,, hahay nyampe rumah jam 10 malem.. sempet-sempetin nonton "TAKE ME OUT" deh.. udah trus aku tidur dibawah alam mimpi yang aku lupa mimipinya.


pagi-pagi hanya ketiduran, coz' kecape'an banged deh gw ( ihh lebay.. ) .. mana ngantuk lagi. Sambil cerita-cerita dikit ma mbak ku :

mela : yukk.. bangun uy solad subuh.. hahha
mbak : pada ngantuk nehh ( lanjot tidurnya .. )
mela : bangun.. elee.. uda siang..
mbak : (sambil bangun) ia dehh..
mela : hhihi.. untung deh sadar mau bangun..

hahha.. oopzz aku lupa mau pergi. pake blazer yaks harusnya.. huhu blazer kesayangan ku belom disetrika.. hikss.. ya uda deh.. nitip dulu aja kalee..

inilah cerita dari malam ampe pagi menjelang.. sama seperti judulnya : "HANYA SEBUAH NAMA"

0 komentar: