BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 22 Juni 2011

CRY LIE AND FINE

aku bener-bener bingung dan berharap buat sekarang yang terbaik buat hidup aku, absolutely aku pengen meraih apa yang aku inginkan tapi yah susah ya ga sesuai kenyataan, banyak banget hal yang complicated di hidup aku. Tapi emang inilah hidup kalo ga punya tantangan ya namanya bukan hidup. Belajar dari kesalahan itu sangatlah susah, lagipula aku orangnya cuek, walaupun dalam hati sering nyesek. Aku tuh merasa kayak di ujung tanduk yang tak bertepi. Memang disaat ini aku bisa tersenyum, tapi entah kapan suatu saat nanti, senyum itu pasti akan hilang. Aku nangis terakhir itu setelah kejadian kakekku tersayang pergi ninggalin kami semua selama-lamanya, sedih tak terkira. Sekarang aku ga bisa nangis lagi, aku cuma terdiam. Apalagi sejak musibah aku kehilangan tas dan seisinya, yah memang itu salah aku 100% memang betul itu akibat kelalaian aku sendiri. Sampai sekarang aku masih kangen sama isi tas aku itu, demi apa Tuhan hp lenyap dua-duanya.
Alhamdulillah sekarang Tuhan sudah ganti, ganti yang baru, dan aku pun bersyukur. Sejak kejadian itu, aku mulai introspeksi diri, apakah ini karena kesalahan aku, mungkin aku banyak salah ya sama orang disekitar aku, tapi ga mungkin aku menyesali kejadian ini.
Di bulan juni ini, aku ultah yang ke-18 usia yang sudah cukup dikatakan "tua". Disini aku belajar untuk berubah, mengubah sikap, tingkah laku, "i'm not be a childish but my body still child" itu bener-bener kadang membuat aku ngerasa kayak anak kecil. YAh tapi mau gimana lagi udah ciptaan dari sana.

Ok cukup sekian dulu, aku sayang kalian semua

0 komentar: