BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 09 Agustus 2009

BISMILLAH !

hari ini aku puasa, yah sekian lama tidak membayar hutang untuk berpuasa yah, menyebabkan aku harus membayarnya.. ahaha ! hutang puasa 2008 lalu baru dibayar nih ! . 7 hari tahu gak sih aku tinggal alias bolong puasanyanya.. hum tapi aku harus tetep go-spirit ok ! coz ntu kan kewajiban bagi kita semua yang namanya hutang harus dibayar. ni udah masuk hari ke-2 aku puasa. haha lumayan lah..tinggal 5 hari lagii.. aku berharap 5 hari lagi bakal lunas oleh aku.. syalala. tapi tetep nih nunggu bulan ramadhan lama bener, padahal udah gak sabar lagi pengen liburan bulan puasa, trus solad tarawih ama semuanya, syahdu banget deh ! bisa deket sama Allah Swt ibaratnya tuh nyentuh banget dihati. uda cukup solad 5 waktu, yah tapi belom cukup deh ditambah amalan lagi, hmm sapa sih yang gak pengen masuk surga ? hahaa ! ..

oops aduh aku lupa hari ini, beli buku cetak agama islam ! waww.. ya udah langsung cepetan deh siang ini mau kepasar ahhaa cepetan panggil mama. iaa nih ada juga peer yang bejibun, agama islam + matematika, alakh.. nyebelin bener dah ! akh demi sekolah tamatin SMU ! ya resiko pelajar gitu, gak tahu itu bagaimana ! rasanya menjadi anak SMU !

MISS U TODAY

0 komentar: