BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Agustus 2009

PUASA !

hari ini hari yang melelahkan bagiku, kesel, mau marah, ya tapi tetep aku tahan karena aku puasa - cielah alhamdulillah dikasih kesempatan buat puasa untuk bayar hutang-hutang puasaku yang numpuk, wew ini kan udah deket ama bulan Ramadhan, yah sebagai muslimah yang baik, aku harus solad 5 waktu dan menjalankan niat untuk berubah. Stop buat marah, stop untuk makan, stop-stop-stop. Masuk surga dong, itu tujuan aku.. hehehew [ semua rang pasti mau semua masuk surga ] .


kimia = huaaa.. banyak tugas, tetep bahagia donk ! jah malahan disuruh ngerjain 5 soal.. tapi lumayan standarlah.. maksudnya GSA ( Gak Susah Amad ) haaha.. malahan kelas kami semua nya tadi dipuji ama gurunya "HEBAT KALIAN YA... .. bisa mengerjakan semua soal dan dilalap habis ", bahagia of course donk secaranya dipuji buat satu kelas.. LOVE PA E


eh percobaan biologi, wew tapi tadi eits bau dink.. bau busuk gitu karena ada sisa apa gitu, ada belatungnya lagi yaudah tadi di ruang biologi semped gak konsen ama yang namanya "BELAJAR", tapi setelah sudah dibuang, trus disemprot pake pewangi.. mmh harum semerbak.. yah jadi tetep ngelanjutin pelajaran.. duh tadi sempet bingung juga gimana tata cara praktek biologi buat besok senin, tapi yah karena udah dijelasin bla-bla-bla trus ngerti deh. Yang jelas, tiap kelas musti beli spiritus [ tau ga ? hahaha ] yang gede 1 botol, kalo yang kecil 2 botol aja cukup.

yang ketiga eh pelajaran fisika = untung aja pelajarannya udah aku dapet sewaktu di bimbel, jadi tinggal memperhatikan aja.. tanpa harus melotot haha.. seru dehh.. ! GOOD BYE 4 TODAY!

0 komentar: